Uji Ketrampilan, Peserta didik MTsN 1 Mojokerto ikuti Lomba Tumpeng dalam Peringatan Maulid Nabi
Di Post Oleh: Kinarti Tanggal: 13/10/2022 Di Baca84 kali

Kab. Mojokerto Jatim (MTsN 1 Mojokerto). Dalam rangka semarak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di MTsN  1 Mojokerto, panitia mengadakan lomba uji ketrampilan menghias tumpeng antar kelas. Lomba dilaksanakan pada Senin (10/10) pukul 07.40 lomba dimulai. Lomba wajib diikuti 27 rombel. Peserta lomba adalah perwakilan tiap kelas sebanyak dua orang

Zulaikah selaku panitia memberikan briefing dan teknis penilaian pada peserta. Beliau menyampaikan poin penilaian dalam lomba, antara lain: 1) kesesuaian tema; 2) kreatifitas dan keunikan tumpeng; 3) kekompakan peserta dalam menghias; 4) kebersihan dan kerapian; 5) cita rasa masakan.

Tim juri yang dikomandani oleh Kinarti selaku Wakil kepala bidang Humas menetapkan juara lomba berdasarkan kriteria. Setiap jenjang kelas diambil satu juara. Pemenang lomba dari kelas 7I, 8G dan 9F. Setelah penilaian oleh tim juri, tumpeng boleh dinikmati anak-anak dalam kelas masing-masing. “Anak-anak ternyata punya ketrampilan yang luar biasa, mereka memiliki potensi dalam menghias tumpeng. Sungguh…. Cantik cantik hiasan anak-anak, dan saya mengapreasi semangat mereka” ungkap Kinarti.  (Kin/Fath)

Top