Kepala MTsN 1 Mojokerto Presentasikan Best Practise Madrasah Inspiratif dalam LIPM Tahun 2019
Di Post Oleh: Kinarti Tanggal: 03/12/2019 Di Baca86 kali

 

Kab. Mojokerto Jatim, (MTsN 1 Mojokerto). MTsN 1 Mojokerto terpilih untuk mengikuti Lomba Inovasi Pengelolaan Marasah (LIPM) yang diadakan oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Pemilihan madrasah inovasi berdasarkan portofolio dan best practise kepala madrasah dalam mengembangkan inovasi. Kemudian verifikasi lapangan dan seminar best practise.

Kegiatan LIPM diikuti oleh madrasah dengan 6 kategori yaitu Madrasah Sehat, Madrasah Riset, Madrasah Inspiratif, Madrasah Literat, Madrasah Staintifik, Madrasah Religi dan Madrasah Hijau. Nurhadi selaku kepala MTsN 1 Mojokerto menyampaikan presentasi best practise tentang madrasah inspiratif. Dalam presentasinya beliau mengusung tema “Strategi Pengembangan Mutu Madrasah melalui Internalisasi dan Aaktualisasi Sense of Belonging”.

Presntasi best practise LIPM tahun 2019 dilaksanakan pada Kamis s.d Jum’at (21 s.d 22/11) di Hotel Ibis Jl. Basuki Rahmat No 94-96 Embong Kaliasin Kec. Gentang Kota Surabaya. Acara dihadiri oleh perwakilan dari RA, MIS/MIN, MTsS/MTsN, dan MAS/MAN. Kegiatan berjalan tertib dan lancar sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan panitia. (Kin/Fath).

Top