Lagi! Atlet-Atlet Karate MTsN 1 Mojokerto Borong Predikat Juara Dalam Kejuaraan Forki Mojokerto
Di Post Oleh: Kinarti Tanggal: 10/06/2024 Di Baca7 kali

Kab. Mojokerto (MTsN 1) – Tak berhenti dalam mengukir prestasi, siswa-siswi MTsN 1 Mojokerto berhasil memborong predikat juara pada Kejuaraan Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Kabupaten Mojokerto yang diselenggarakan oleh Kejurcab Forki Kabupaten Mojokerto pada tanggal 8 s.d 9 Juni 2024.

Sebanyak lima peserta didik berhasil merebut juara dalam kegiatan tersebut, adalah:

1. Zaky Rusdiansyah Amanulloh Q, kelas 7C mendapatkan Juara 1 Kumite Perorangan -57KG Kadet Putra dan Juara 1 Kumite -50 Putra SMP Putra B,

2. Chellow Rizky Ardiansyah, kelas 7C mendapatkan Juara 1 Kumite +55KG SMP Putra A,

3. Bunga Alodia Elvina, kelas 7B mendapatkan Juara 2 Kumite +50KG SMP Putri A dan Juara 2 Kumite Perorangan +45KG Pemula Putri,

4. Rinjani Aulia Safa, kelas 7H mendapatkan Juara 1 Kumite -45KG SMP Putri D,

5. Aurick Gaynel G. A., kelas 8A mendapatkan Juara 1 Kumite -50KG SMP Putri F.

Saat ditemui, Zaky mewakili teman-temannya mengungkapkan rasa senangnya karena berhasil meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama madrasah ini. Ia juga membagikan kunci keberhasilan dalam menghadapi perlombaan karate, yaitu dengan latihan rutin.

Selain itu ia menambahkan bahwa motivasinya untuk mengikuti perlombaan karate yaitu untuk menambah pengalaman di bidang yang ia sukai yakni karate. Hal ini menjadi dorongan untuk lebih meningkatkan prestasinya. “Jangan pernah ragu, jika kita berusaha kita pasti bisa. Percayalah pada diri sendiri dan ikuti kata hatimu,” pesan Zaky untuk teman-temanya.

Sementara itu, Nur Kholis selaku Kepala MTsN 1 Mojokerto mengaku bangga dan bersyukur atas pencapaian yang telah diraih oleh siswa-siswinya. Meski begitu beliau juga berpesan agar tidak mudah berpuas diri atas apa yang sudah diraih. “Alhamdulillah tentunya saya merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang kembali diraih oleh ananda semuanya, saya mengucapkan selamat kepada ananda semua yang sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengharumkan nama madrasah. Bapak berpesan meskipun kita berulangkali menjadi juara tetaplah menjadi pribadi yang santun dan tetap rendah hati, serta jangan lupa bersyukur dan terus berlatih.” Tuturnya. (Sil)

Top