OSIS MTsN 1 Mojokerto Sukseskan Mandatory Halal dan Berbagi takjil
Di Post Oleh: Kinarti Tanggal: 30/03/2024 Di Baca19 kali

OSIS MTsN 1 Mojokerto ikut mensukseskan Mandatory Halal dan berbagi takjil pada Kamis (28/) 2024 bertempat di depan stadison Mojosari kabupaten Mojokerto. Pembagian takjil diberikan pada pengendara yang lewat di depan stadion.

Kegiatan ini merupakan gabungan beberapa satker yaitu MAN 1 Mojokerto, MTsN 1 Mojokerto, MIN 2 Mojokerto dan KUA kecamatan Mojosari. OSIS MTsN 1 didampingi wakabid kesiswaan dan Humas.  Alhamdulillah, masyarakat dan pengguna jalan mendukung kegiatan tersebut.  Acara berlangsung lancar dan berjalan sesuai rencana. Jumlah takjil yang terkumpul dari beberapa satker kurang lebih 1000 bungkus.  Bingkisan ludes dalam waktu 45 menit.

Kinarti selaku wakabid Humas menyampaikan bahwa acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggrakan oleh kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto. Selain berbagi takjil juga untuk mensukseskan program produk halal, yaitu usaha membantu masyarakat memberikan kemudahan dalam label halal.  “Semoga acara berbagi takjil ini menjadi keberkahan bagi keluarga besar MTsN 1 Mojokerto,” ungkap beliau.

Top