Awali Kegiatan Belajar dengan Salat Dhuha & Istighosah di Halaman MTsN 1 Mojokerto
Di Post Oleh: Kinarti Tanggal: 06/02/2024 Di Baca30 kali

Kab. Mojokerto Jatim (MTsN 1 Mojokerto). Pada Selasa (6/2) tahun 2024, kegiatan belajar diawali dengan salat dhuha, istighosah dan do’a bersama. Bertempat di lapangan MTsN 1 Mojokerto. Kegiatan berlangsung khidmat. Tepat pukul 07.00 WIB, seluruh peserta didik dan GTK MTsN 1 Mojokerto melaksanakan salat dhuha dan istighosah.

Kegiatan ini dipandu oleh tim keagamaan MTsN 1 Mojokerto yang dikomandani oleh Syihabuddin. Sholat dhuha dan istighosah merupakan kegiatan pembiasaan yang diprogramkan oleh tim. Selain istighosah dan do’a bersama ada pembiasan kegiatan khotmil qur’an sehari 30 juz. Sebanyak 6.666 ayat tersebut dibaca oleh sejumlah siswa kelas 7, 8 dan 9 serta guru dan tenaga kependidikan.

Sihabuddin selaku ketua tim keagamaan menyampaikan bahwa mengawali kegiatan belajar dengan sholat dhuha dapat menghindarkan diri dari berkeluh kesah karena kegagalan yang dialami. Insya Allah, siswa yang melaksanakan sholat dhuha dengan khusyu diberikan kemudahan meraih prestasi akademik dan kesuksesan dalam hidupnya. Aamiin. (Kin/Fat)

Top