AKHMAD ROHID, SISWA MTsN 1 MOJOKERTO SABET JUARA HARAPAN 2 OLIMPIADE PAI TINGKAT NASIONAL
Di Post Oleh: Kinarti Tanggal: 05/02/2024 Di Baca23 kali

Kab. Mojokerto (MTsN 1 ) – Pada Senin (5/2/2024) siswa MTsN 1 Mojokerto kembali mengukir prestasi membanggakan. Salah satu siswa terbaiknya dinyatakan lolos sebagai Juara Harapan 2 pada ajang Sabira Fest jenjang pendidikan SMP/MTs tahun 2024 yang diselenggarakan oleh MA Unggulan Sabira Internasional Islamic Boarding School pada 3 s.d 4 Februari 2024. Siswa kelas IXA tersebut, sebelumnya lolos ke babak final bersama beberapa peserta lainnya.

Pengumuman pemenang digelar di halaman MA Unggulan Sabira pada hari Minggu (4/2/2024). Pengumuman yang sekaligus pemberian golden tiket dan voucher pendidikan kepada para juara tersebut dihadiri oleh para peserta nominator juara dan pendamping dari berbagai sekolah dan madrasah swasta dan negeri. Selain itu penyerahan piagam dan trophy diserahkan langsung oleh Dr. H. Ahmad Chudori, S.S, M.Pd. selaku Kepala MA Unggulan Sabira.

Atas torehan prestasi ini, Noor Achyat selaku Waka Bidang Akademik menyampaikan kebanggaan dan apresiasinya atas semangat dn usaha anak anak didiknya dalam mengukir prestasi. “Alhamdulillah, selamat kepada ananda Rohid. Prestasi yang telah diraih merupakan buah dari usaha dan kerja keras ananda serta pembinaan dan bimbingan yang baik dari pembina dan para guru lainnya, pihak madrasah tentu akan selaku mendukung dan memfasilitasi”. Ungkap Achyat.

Sementara itu pembimbing ekstrakurikuler Olimpiade PAI, Indah Roudlotul Ilmi menyampaikan kekagumannya pada peserta didik kelas IX ini. “Saya kagum dengan ananda Rohid, meskipun ia yang saat ini duduk di kelas IX dan mulai disibukkan dengan ujian-ujian sekolah ia tetap semangat untuk terus meraih prestasi dan mengharumkan nama madrasah.” Tuturnya. (Sil)

Top