SISWI MTsN 1 BORONG DUA MEDALI DALAM OLIMPIADE BAHASA INGGRIS DAN IPA TINGKAT NASIONAL
Di Post Oleh: Kinarti Tanggal: 05/02/2024 Di Baca28 kali

Kab. Mojokerto (MTsN 1) – Senin (5/2/2024) MTsN 1 Mojokerto menorehkan prestasi. Salah satu siswinya berhasil meraih dua medali sekaligus dalam Ajang Kompetisi Tingkat Nasional bertajuk ONSB (Olimpiade Nasional Sains dan Bahasa) yang diselenggarakan oleh Braindicator pada (7/1/2024) secara online.

Siswi bernama Alya Rahmawati, yang saat ini tengah duduk di bangku kelas VIIIC ini berhasil meraih predikat A dalam bidang Bahasa Inggris dan mendapat medali perak. Sedangkan dalam bidang IPA ia mendapatkan predikat B dan meraih medali perunggu.

Waka Bidang Humas, Kinarti sangat mengapresiasi keberhasilan tersebut dan mengucapkan selamat kepada Alya. “Selamat kepada ananda Alya, yang berhasil memborong dua medali sekaligus dalam dua bidang yang berbeda. Semoga dengan raihan prestasi ini menambah semangat ananda Alya untuk terus berusaha mengasah kemampuan diri dan aktif mengikuti kegiatan serupa. Selain itu pesan saya untuk seluruh siswa MTsN 1 Mojokerto agar terus belajar dan meningkatkan hasil belajar secara maksimal sehingga dapat mengikuti jejak siswa MTsN 1 Mojokerto yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama masdrasah.” Ungkapnya. (Sil)

Top