MTsN 1 Mojokerto Gelar Lomba Pidato Empat Bahasa dan Qiraah Jelang Peringatan Isra’Mi’raj 1445 H
Di Post Oleh: Kinarti Tanggal: 03/02/2024 Di Baca48 kali

Kab. Mojokerto Jatim (MTsN 1 Mojokerto).  Berdasarkan program kerja madrasah, pada Sabtu (3/2) tahun 2024, diadakan beberapa jenis perlombaan sebagai rangkaian peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H. Jenis perlombaannya meliputi pidato Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Jawa, dan Qiraah. Pesertanya dari perwakilan kelas VII dan VIII.

 

Adapun tempat pelaksanaan, lomba pidato Bahasa Indonesia dilaksanakan di Lab. Fisika. Untuk lomba Bahasa Inggris bertempat di Lab. Seni. Lomba pidato Bahasa Arab dilaksanakan di SBSN. Tempat pelaksanaan lomba pidato Bahasa Jawa dilakukan di kelas 8i. Sedangkan lomba Qiraah bertempat di Mushola.

 

Kinarti selaku Waka Humas MTsN 1 Mojokerto menjelaskan bahwa, “Juara pertama dalam lomba-lomba yang digelar akan ditampilkan dalam acara inti peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H,” “termasuk pembagian tropi kejuaraan.” tegasnya.

 

Selanjutnya dipaparkan, “Perlombaan dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan berpidato dan qiroaah,” juga dirinci, “Perwakilan kelas untuk masing-masing lomba adalah satu peserta.” Kegiatan terlaksana dengan tertib dan semangat. (Kin/Fath)

Top