SISWI MTsN 1 MOJOKERTO RAIH DUA MEDALI EMAS OLIMPIADE KIMIA TERPADU DAN BAHASA INGGRIS
Di Post Oleh: Kinarti Tanggal: 24/01/2024 Di Baca52 kali

Kab. Mojokerto (MTsN 1) – Pada (22/1/2024) siswi MTsN 1 Mojomerto kembali mengukir prestasi tingkat Nasional. Adalah Andini Faiza Amilia, siswi yang kini duduk di bangku kelas VIIIB yang mempersembahkan dua medali emas pada ajang Kompetisi Tingkat Nasional bertajuk POSSI (Pekan Olimpiade Siswa Seluruh Indonesia) yang diselenggarakan oleh Prestige pada (26/11/2023).

Andin, panggilan akrab siswi berprestasi ini memperoleh predikat A+ dalam bidang Kimia Terpadu dan Bahasa Inggris. Prestasi ini bukan yang pertama bagi Andini, sebelumnya ia juga memperoleh medali dalam kegiatan serupa.

Kinarti selaku Waka Bidang Humas bersyukur atas prestasi-prestasi yang terus dikumpulkan oleh siswinya. Ia juga berharap semoga prestasi terus meningkat dan lebih baik lagi serta mampu memotivasi siswi lain untuk terus belajar meningkatkan kualitas dan kompetensi diri. “Saya harap  capaian prestasi para siswa terus meningkat bukan hanya bidang akademik dan sains, tetapi juga bidang-bidang lainnya untuk mewujudkan generasi yang membanggakan. Saya juga berharap semoga prestasi yang telah diraih ananda Andini ini mampu memotivasi siswa yang lain untuk belajar meningkatkan kualitas dan kompetensi diri” Tuturnya. (Sil)

Top